Cari di Blog Ini

Senin, 31 Oktober 2016

Aksi Bela Islam II

Bismillahirrohmanirrohim

Miris saya melihat mereka mereka yang mengaku Umat Islam yang toleran, yang mengaku cinta damai dan bla..bla..bla.., tapi mencibir mayoritas umat islam yang akan turun pada Aksi Bela Islam II ditanggal 4 November nanti.

Padahal, hampir semua Habaib dan Kyai, yang tua dan muda yang bisa dibilang mereka mereka itulah yang mayoritas menjadi rujukan umat pun merestui dan mendukung bahkan siap ikut turun pada waktunya nanti.

Yang lebih miris lagi, mereka mereka yang mengolok olok sok bergaya bijak tetapi justru dari merekalah datang potensi perpecahan umat. Bahkan lebih parahnya, ada beberapa dari mereka yang mencatut nama nama ulama besar semisal Habib umar untuk dibenturkan dengan ulama lainnya yang mendukung aksi bela Islam II tersebut. Ternyata, setelah ditelusuri dan ditabayun, apa yang mereka sebarkan itu hanya "propaganda " mereka untuk menggembosi umat dan mengadu domba antar ulama dengan mencatut nama nama ulama yang berpengaruh. Ittaqullah...Taubatlah kalian kepada Allah....!!!

Kalau anda tidak mau ikut, itu hak anda, tapi jangan anda seenaknya berkomentar miring apalagi sampai melecehkan yang ikut serta. Ingat para peserta bukan hanya dari kalangan awam tetapi banyak pula ulama ulamanya, yang tentunya mereka paham akan ilmu.

Jika anda masih tidak bisa diam, maka sebaiknya anda mencari kegiatan yang lebih bermanfaat ketimbang melakukan penggembosan terhadap umat karena umat islam cerdas dan tidak akan terpengarh dengan penggembosan orang orang yang tidak punya pekerjaan manfaat macam kalian.

Bekasi, 31 Okt 2016

Salim Bin Idrus Alatas
( Ketua DPW FPI BEKASI RAYA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar